Kode Tender 4379286
Nama Tender Peningkatan Daerah Irigasi Cicapar Desa Cijati Kec. Cimanggu Kab. Cilacap (Bankeu Prov)
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
18084707 Peningkatan Daerah Irigasi Cicapar Desa Cijati Kec. Cimanggu Kab. Cilacap (Bankeu Prov) APBD
Tanggal Pembuatan 4 Mei 2018
Lingkup pekerjaan
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Cilacap
Satuan Kerja Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air
Jenis Pengadaan Pekerjaan Konstruksi
Metode Pengadaan Lelang Pemilihan Langsung - Pascakualifikasi Satu File - Harga Terendah Sistem Gugur
Reverse Auction? Tender ini tidak menggunakan Reverse Auction
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 950.000.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 947.023.129,00
Jenis Kontrak Harga Satuan
Lokasi Pekerjaan
  • Kec. Cimanggu - Cilacap (Kab.)
Kualifikasi Usaha Kecil
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU yang masih berlaku, Klasifikasi Bangunan Sipil, Sub Klasifikasi SI001, Kualifikasi : Usaha Kecil
IUJK Sesuai SBU yang masih berlaku
TDP yang masih berlaku
Domisili Perusahaan Surat Keterangan Domisili Usaha / Perusahaan
Memiliki Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank Pemerintah atau Swasta untuk Mengikuti Pengadaan Barang/Jasa

10

Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

SPT tahun 2017

Pengalaman Pekerjaan

1. Pengalaman pada Bidang SIPIL baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak kecuali untuk penyedia jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tahun dan, 2. Memperoleh paling kurang 1 satu pekerjaan sebagai Penyedia BarangJasa dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta, termasuk pengalaman subkontrak kecuali untuk penyedia jasa yang baru berdiri kurang dari 3 tahun.

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

Memiliki tenaga teknis dengan kaulifikasi keterampilan atau keahlian sebagaimana tercantum dalam LDP

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

Memiliki kemampuan menyediakan fasilitas peralatan atau perlengkapan untuk melaksanakan pekerjaan konstruksi ini dengan persyaratan sebagaimana tercantum dalam LDP

Untuk Tenaga teknis dengan dilampirkan 1. Bukti scan atau pemindaian Kartu Identitas, Ijazah, Daftar Riwayat Hidup, Sertifikat Keterampilan dan atau Sertifikat keahlian, 2. Bukti scan atau pemindaian salah satu referensi surat keterangan kinerja dari pengguna jasa pekerjaan sejenis, 3. Surat pernyataan kesediaan ditempatkan penuh oleh tenaga teknis yang bersangkutan, 4. Dalam hal Penyedia Jasa mengikuti beberapa paket pekerjaan konstruksi atau jasa konsultansi dalam waktu penetapan pemenang bersamaan dengan menawarkan personil yang sama untuk beberapa paket yang diikuti dan dalam evaluasi memenuhi persyaratan pada masing-masing paket pekerjaan, maka hanya dapat ditetapkan sebagai pemenang pada satu paket pekerjaan dengan cara melakukan klarifikasi untuk menentukan personil tersebut akan ditempatkan, sedangkan untuk paket pekerjaan lainnya personil dinyatakan tidak ada dan dinyatakan gugur.
Untuk Peralatan atau perlengkapan dilampirakan bukti scan atau pemindaian surat kepemilikan bisa berupa kwitansi atau nota pembelian atau bukti kepemilikan lainnya, dan atau surat perjanjian sewa, dan atau surat dukungan alat
Untuk Surat Keterangan Dukungan Keuangan dari Bank dengan dilampirkan scan atau pemindaian dokumen asli rekening koran atau giro perusahaan dengan nilai paling kurang 10 sepuluh persen dari Nilai total HPS
Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 75 peserta