Kode Tender 4332286
Nama Tender Pengelolaan Aset Irigasi (PAI) Se Kabupaten Cilacap
Rencana Umum Pengadaan
Kode RUP Nama Paket Sumber Dana
16821980 Pengelolaan Aset Irigasi (PAI) Se Kabupaten Cilacap
Tanggal Pembuatan 16 April 2018
Lingkup pekerjaan 1. Lingkup Tugas dan Kegiatan Pelatihan Bagi Staf Dinas a. Lingkup Tugas Yang dimaksud dengan lingkup tugas dengan pengarahan Kerangka Acuan Kerja ini agar setiap Konsultan memahami bentuk kegiatan yang akan dilaksanakannya, serta dapat menuangkan ide-ide pemikiran dalam rangka menjalankan tugasnya sebagai Konsultan. b. Kegiatan Pelatihan bagi staf dinas. Setelah pelaksanaan kegiatan ini selesai dilaksanakan, konsultan berkewajiban untuk memberikan penjelasaan mengenai tata cara pengoperasian program SIPAI kepada staf dinas yang menangani pekerjaan PAI melalui training PAI mulai dari persiapan, walktrough, pengolahan data, entry ke komputerinputing data ke dalam aplikasi SIPAI beserta cara pemeliharaannya kepada surveyor maupun operator komputer selama 2 hari kerja agar nantinya staf dapat melaksanakan tugasnya yang berkelanjutan tentang PAI. b. Pelaksanaan Walkthrough Di lapangan Isi Form. Dalam pelaksanaan Inventarisasi Walkthrough dilapangan dan mengisi Form PAI, konsultan melibatkan P3A setempat dan petugas dari dinas. c. Kegiatan Pelaksanaan Inventarisasi Kegiatan pelaksanaan inventarisasi aset irigasi mencakup Mendata aset jaringan irigasi dan aset pendukung pengelolaan irigasi yang ada Menghitung perkiraan nilai dari masing-masing aset dan Menghitung perkiraan biaya pemeliharaanperbaikan dari masing-masing aset irigasi.
Tahap Tender Saat Ini Tender Sudah Selesai
K/L/PD/Instansi Lainnya Kab. Cilacap
Satuan Kerja Dinas Pengelolaan Sumber Daya Air
Jenis Pengadaan Jasa Konsultansi Badan Usaha
Metode Pengadaan Seleksi Umum - Prakualifikasi Satu File - Pagu Anggaran
Tahun Anggaran APBD 2018    
Nilai Pagu Paket Rp. 348.500.000,00 Nilai HPS Paket Rp. 348.456.900,00
Jenis Kontrak Persentase
Lokasi Pekerjaan
  • Cilacap - Cilacap (Kab.)
Syarat Kualifikasi
Memenuhi ketentuan peraturan perundang-undangan untuk menjalankan kegiatan/usaha.
Jenis Izin Klasifikasi
SBU Usaha Jasa Perencanaan Dan Pengawasan Konstruksi: Klasifikasi Perencanaan Rekayasa Sub-Klasifikasi Jasa Desain Rekayasa untuk Pekerjaan Teknik Sipil Air (RE103)
Telah Melunasi Kewajiban Pajak Tahun Terakhir

memiliki NPWP dan telah memenuhi kewajiban pajak tahun terakhir 2017

Tenaga Ahli

1. Team leader, Seorang Magister Teknik Sipil, mempunyai Sertifikat Keahlian Bidang SDAIrigasi dengan pengalaman kerja minimal 6 tahun dalam bidang perencanaan SDAIrigasi, pernah menangani pekerjaan SIPAI lebih dari satu kali. 2. Tenaga Ahli PengukuranGIS, Seorang Sarjana Teknik SipilGeodesi, mempunyai sertifikat keahlian dan pengalaman kerja minimal 4 tahun pada pekerjaan perencanaan irigasi dan ahli pengukuran GIS. pernah menangani pekerjaan SIPAI lebih dari satu kali. 3. Tenaga Ahli Teknik Sipil, Seorang Sarjana Teknik Sipil ahli dibidang Bangunan AirIrigasi, mempunyai Sertifikat Keahlian Bidang SDAIrigasi dan Pengalaman minimal 4 tahun dalam pekerjaan perencanaan irigasi, diutamakan yang pernah menangani pekerjaan SIPAI. 4. Tenaga Ahli Cost Estimator, Seorang Sarjana Teknik Sipil ahli dibidang analisa dan perhitungan biaya Bangunan Air, mempunyai Sertifikat Keahlian dan Pengalaman minimal 4 tahun dalam pekerjaan perencanaan irigasi. 5. Asisten Ahli, 2 Dua orang lulusan S1 jurusan SipilBangunan air pengalaman kerja sekurangkurangnya 2 dua tahun dalam melaksanakan pekerjaan perencanaan irigasi.

Pengalaman Pekerjaan

memperoleh paling sedikit 1 satu pekerjaan jasa konsultansi dalam kurun waktu 4 empat tahun terakhir, baik di lingkungan pemerintah maupun swasta termasuk pengalaman subkontrak

Tidak Masuk dalam Daftar Hitam
Memiliki NPWP
Tenaga Teknis

1. Surveyor, 4 empat orang lulusan STM sederajat jurusan SipilBangunan air dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 dua tahun dalam melaksanakan pekerjaan survey perencanaan irigasi. 2. Drafter, 1 satu orang lulusan STM sederajat jurusan SipilBangunan air dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 dua tahun dalam melaksanakan pekerjaan penggambaran perencanaan irigasi. 3. Operator Komputer 1 satu orang lulusan SLTA dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 dua tahun dalam pengoperasian komputer. 4. Tenaga Administrasi 1 satu orang lulusan SLTA dengan pengalaman kerja sekurang-kurangnya 2 dua tahun dalam pelaksanaan administrasi proyek. 5. Tenaga Pendukung Lainnya Minimal lulusan SLTP sederajat untuk membantu dalam kegiatan proses inventarisasi di lapangan.

Kemampuan untuk Menyediakan Fasilitas atau Peralatan atau Perlengkapan

GPS, Kamera digital, laptop, printer

Yang bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan
Peserta Tender 15 peserta